Pesan Dakwah: Pertolongan Allah


(PKPH, Makasar)-Tiada hari tanpa pemberitaan Coronavirus saat ini. Banyak hal yangg diberitakan, dari kematian yang terus meningkat dan luas penyebarannya, sampai berbagai cara yangg ditempuh untuk menyelamatkan diri dari virus yang mematikan ini. Sekolompok orang di China dikabarkan menghadiri shalat berjamaah di mesjid-mesjid untukk memohon pertolongan Allah. Mereka pasrah dan berserah diri kepada-Nya.
 
Sungguh ini ujian yg sangat berat. Perekonomian China terpuruk. Kebebasan mereka terkekang.  Penerbangan dari dan ke sana ditutup. Bahkan masalah rasial muncul di banyak negara. Banyak warga yang merasa tidak aman bertemu atau berpapasan dengan mereka. Semua ini tidak pernah dipikirkan oleh para penguasa China yang bangga dengan kejayaannya. Apalagi dalam tiga tahun terakhir ini terdengar berita tentang kezaliman penguasa pada kelompok minoritas yang tidak berdosa.
 
Allah melalui Kitab mulia-Nya, berulangkali memperingatkan hamba-Nya akan azab yang pedih bagi orang-orang yang berbuat zalim. Manusia tidak berkuasa sedikitpun terhadap kehidupan di dunia ini. Manusia sangat lemah, sehebat apapun teknologi senjatanya, setinggi apapun ilmunya. Azab bisa datang seketika seperti banyak terlihat pada penduduk yang berbuat zalim sebelumnya. Semua ini agar manusia sadar untuk kembali berbuat baik.
 
Maha Benar Allah dengan Firman-Nya: Wa maa antum bimu'jiziina fil ardhi wamaa lakum minduunillaahi miwwaliyyi walaa nashiir (QS Asy syuura (42):31). Artinya: Dan kamu tidak dapat melepaskan diri (dari azab Allah) di muka bumi, dan kamu tidak memperoleh seorang pelindung dan juga seorang penolong selain Allah.
 
MINTALAH PERTOLONGAN HANYA KEPADA ALLAH DAN HENTIKAN KEZALIMAN TERHADAP SESAMA MANUSIA
 
Pesan Dakwah 19Jumadil Akhir 1441H
By: Prof. Veni Hadju
 
 
 
 
 
Read 139 times
Rate this item
(5 votes)

Flag Counter

000810350
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
101
1028
8267
30224
32184
810350
IP Anda: 35.172.216.157
29-03-2020 02:27

Kontak :

Gedung G ,  Universitas Mathla’ul Anwar Banten Jalan Raya Labuan Km 23 Saketi Pandeglang Banten.
KONTAK KAMI:

Harga Emas :

Harga Emas